Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Kaesang Dituduh Gunakan APBN untuk Danai Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang kurang mengenakan datang dari klub Liga 2, Kaesang dituduh gunakan APBN untuk Persis Solo. Semenjak kedatangan Kaesang ke tim berjuluk Laskar Sambernyawa, transfer besar-besaran dilakukan.

Hal ini membuat beberapa orang bertanya-tanya dari mana Kaesang mendapatkan dana sebesar itu untuk membuat sebuah tim. Apalagi pemain yang datang adalah para pemain bintang.

Abduh Lestaluhu, Sandi Sute, Beto Goncalves dan yang terakhir datang adalah Alfath Fathier. Tim Liga 2 namun diisi oleh pemain-pemain yang memiliki kelas yang luar biasa.

Apalagi dikaitkan dengan Kaesang yang punya hubungan darah dengan Presiden dan Walikota Solo. Presiden Joko Widodo adalah ayahnya sementara Walikota Solo yaitu Gibran merupakan kakaknya.

Heboh di Twitter, Kaesang Dituduh Gunakan APBN Untuk Persis Solo

Ada satu akun twitter yang memposting bahwa Persis Solo ini menggunakan dana APBN. Namun, postingan ini sudah dihapus dan nama akunnya sendiri di-samarkan.

Baca Juga: Siapa Pemain Termahal Persis Solo Saat Ini? Bikin Penasaran

Dikutip dari bolasport, Bryan Barcelona selaku manajer Persis Solo pun memberikan tanggapannya. Ia membantah atas semua tuduhan bahwa tim asal Solo ini gunakan dana APBN.

Pihak Persis Solo juga bersedia jika ada audit dari pihak ketiga untuk membuktikan tuduhan tersebut tidak benar. Bryan juga mengatakan tudingan itu tak berdasar dan tidak bertanggung jawab.

Pemasukan Persis Solo itu dari sponsor, bisa dilihat juga dari jersey yang sudah diperkenalkan beberapa hari lalu. Ada 11 sponsor yang ada pada jersey Persis Solo musim 2021.

Mulai dari brand game yaitu Free Fire, kemudian ada Vidio, Hanamasa, Aladin, Sang Pisang dan Plevia. Tak ketinggalan Tokopedia serta jasa ekspedisi JPT dan Indo Agro.

Kaesang dituduh gunakan APBN ini dibantah baik oleh dirinya maupun manajer tim. Kaesang juga bilang tak bercanda dan siap untuk diaudit oleh pihak ketiga. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan