Minggu, April 21, 2024

Kalah di Final Piala AFF U-16 2022, Kapten Vietnam Enggan Bersalaman dengan Pemain Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Dalam prosesi tersebut skuad Garuda Asia berbaris di kedua sisi menuju panggung membentuk layaknya jalur bagi Vietnam u-16.

Hanya saja Kapten Vietnam enggan bersalaman dengan pemain Timnas Indonesia u-16 meski memimpin rekan-rekannya menuju podium.

Nguyen Cong Phuong memilih diam dan terus berjalan menuju panggung tanpa memberikan tangan kepada para pemain Timnas Indonesia U-16.

- Advertisement -

Sementara itu juga gelar juara yang didapatkan Timnas Indonesia u-16 tahun ini merupakan yang kedua kali setelah Piala AFF u-16 2018.

Dalam kompetisi 4 tahun silam, Timnas Indonesia u-16 meraih gelar juara setelah mengalahkan Thailand melalui babak adu penalti.

Sedangkan di Piala AFF u-16 2022, Vietnam dua kali dikalahkan oleh Timnas Indonesia u-16 asuhan Bima Sakti.

Saat di fase grup Timnas Indonesia u-16 mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 yang membuat Vietnam finish sebagai runner-up grup A.

Begitu juga di final Piala AFF u-16 2022, Vietnam kembali dikalahkan oleh Timnas Indonesia u-16 dengan skor 1-0 sehingga harus puas finish sebagai runner-up. (GaluhID/Dianti Rahayu)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait