Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Kamen Rider Saber: Perpaduan antara Ksatria dengan Novelis

Kamen Rider Saber adalah seri Kamen Rider kedua dalam era Reiwa. Dengan kata lain, dia adalah junior atau penerus dari Kamen Rider Zero-One. Diketahui, penulis utama dalam Kamen Rider Saber adalah Takuro Fukada.

Dikisahkan, seluruh ilmu pengetahuan dan hikayat yang ada di dunia ini bersumber pada sebuah buku yang disebut “Buku Suci”. Dikatakan, buku itu memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

Oleh karena itu, buku ini menjadi rebutan di kalangan para ahli pedang. Dalam peperangan pertama, buku tersebut sobek dan lembaran-lembarannya berubah menjadi buku kecil yang menjadi item henshin dalam seri Kamen Rider Saber.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Peperangan berikutnya berfokus pada pencarian dan perebutan buku-buku kecil itu guna mendapatkan kekuatan yang lebih dan lebih kuat lagi.

Kamen Rider utama dalam seri ini berlatar belakang seorang novelis bernama Touma yang bekerja sampingan di toko buku anak-anak kalau novelnya kurang laris. Dalam menulis novel, Touma memiliki seorang editor langganan bernama Mei.

Touma ini sering bermimpi dirinya yang masih kecil terjebak dalam sebuah perang antara ksatria pedang.

Di tengah perang tersebut, dirinya kehilangan seorang teman perempuannya yang masih kecil juga. Kemudian, seorang pendekar pedang memberikannya sebuah buku kecil. Setelah itu, bangun.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan