Senin, Mei 20, 2024

Kapolres Banjar Pantau Arus Mudik di Stasiun dan Terminal

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Danny Yulianto beserta jajaran, pantau situasi arus mudik di Stasiun Kereta Api (KA) setempat, Sabtu (6/4/2024).

Pemantauan tersebut untuk memastikan keamanan dan kondusifitas seiring dengan meningkatnya jumlah kedatangan pemudik dari luar daerah.

AKBP Danny mengatakan, peninjauan di Stasiun Banjar untuk memastikan pelaksanaan mudik masyarakat terlaksana dengan lancar dan kondusif.

- Advertisement -

Dari hasil pemantauan, saat ini sudah mulai terjadi peningkatan jumlah penumpang atau pemudik yang tiba di Stasiun Banjar.

“Kami meninjau langsung untuk memastikan pelaksanaan mudik masyarakat terlaksana dengan baik dan lancar. Hasil pemantauan sudah ada peningkatan jumlah pemudik,” kata Danny kepada galuh.id

Kepala Stasiun Banjar, Herry Susanto mengatakan sampai dengan H-4 Lebaran terpantau sudah terjadi peningkatan jumlah pemudik.

Dari hasil pemantauan, terdapat 1.015 pemudik yang tiba di stasiun Banjar.

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah sampai pada Sabtu (6/4/2024) malam.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait