Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Kapolres Banjar Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan dan Arahannya

spot_img

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih memberikan arahan kepada para personel saat memimpin apel perdana di halaman Mapolres Banjar, Senin (21/6/2021).

Dalam apel tersebut hadir Wakapolres Banjar, pejabat utama, para perwira, dan juga diikuti oleh personel Polres Banjar dan para Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasih saya ucapkan atas dedikasi para personel dalam melaksanakan tugas,” ucap Ardiyaningsih.

Selain itu, dalam apel perdana tersebut ia juga memberikan arahaan dan memotivasi personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Setiap orang, kata AKBP Ardiyaningsih, mempunyai cita-cita dan harapan untuk lebih baik.

Oleh karena itu, ia meminta para personel jangan sampai berkecil hati berdinas di Banjar. Karena menurutnya, Kota Banjar ini istimewa dan luar biasa.

“Pancarkan aura positif, energi positif. Karena Kota Banjar ini istimewa dan juga luar biasa. Jadi, jangan sampai berkecil hati bertugas di Banjar,” tutur AKBP Ardiyaningsih.

Lebih lanjut, ia pun mengajak kepada jajaran personel kepolisian Polres Banjar agar bekerja dengan hati dan bekerja dengan hati-hati.

“Mari kita bekerja dengan hati. Dan juga bekerja dengan hati-hati,” ujar Ardiyaningsih.

Kemudian, Kapolres Banjar ini juga mengarahkan para personel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Laksanakan tugas sesuai porsinya masing-masing dan tetap ikuti mekanisme yang ada. Karena baik buruknya Polres Banjar menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. (GaluhID/Iwan)

Editor : Evi

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan