Sabtu, Juli 20, 2024

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Hari Jadi ke-78 Bhayangkara, Ini Pesannya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jawa Barat, AKBP Danny Yulianto menjadi inspektur upacara Hari Jadi ke-78 Bhayangkara di halaman kantor Sekretariat Daerah, Senin (01/07/2024).

Hari Bhayangkara merupakan hari ulang tahun institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya.

Untuk tahun 2024, HUT institusi Polri mengambil tema Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas Tahun 2024.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, AKBP Danny mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hukum Kota Banjar.

“Kepada masyarakat, kami harap terus dukung Polres Banjar untuk bisa menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” katanya.

“Selain itu, kami berharap agar personil Polres dapat memperbaiki diri dalam pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada seluruh warga Kota Banjar,” tambahnya.

Dari pantauan, dalam upacara tersebut Kapolres Banjar melaksanakan pemeriksaan pasukan.

Berlanjut dengan penyerahan piagam Satya Lencana Kesetiaan Pengabdian dari perwakilan 8 tahun pengabdian, 16 tahun, dan 24 tahun. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Puluhan Siswa SMA di Pangandaran Diduga Keracunan Makanan saat MPLS

Berita Pangandaran, galuh.id - Puluhan siswa didik baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat diduga...

Artikel Terkait