Selasa, Februari 27, 2024

Kapolres Banjar Tampung Keluhan Awak Media Saat Gelar Jumat Curhat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jawa Barat, AKBP Danny Yulianto tampung keluhan awak media saat menggelar acara Jumat Curhat di Masjid At-Taubah.

Pada Jumat Curhat kali ini, giliran rekan-rekan awak media Kota Banjar yang menyampaikan keluhan, informasi, dan curhatannya.

Jumat Curhat yang pelaksanaannya setelah salat Jumat tersebut diikuti oleh jurnalis dari media online, cetak, maupun elektronik.

Sukirman, jurnalis dari Radar Tv Tasikmalaya menyampaikan terus bersinergi dengan Polres Banjar, khususnya dalam pemberitaan dan penyampaian informasi.

Kemudian ia menyampaikan mengenai peliputan kegiatan di lapangan, berkaitan dengan kecepatan dalam pembuatan dan pengiriman berita.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto langsung memberi tanggapan terkait hal itu.

Kata Danny, kegiatan personil di lapangan khususnya dalam hal penangkapan, pihaknya tidak bisa melakukan perekaman atau memberikan video.

Karena hal ini menurut Danny, berdasarkan dengan asas praduga tak bersalah. Selain itu, berkaitan juga dengan privasi terduga pelaku maupun keluarga pelaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait