Rabu, 20 Oktober 2021 | 9:15
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Kartu Prakerja Gelombang 22, Ini Trik Biar Lolos

    Manajemen Pelaksana Louisa Tahutu pada Rabu (24/9) lalu, mengatakan, ada kemungkinan Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka.

    Alasannya, banyak peserta gugur di gelombang sebelumnya karena tidak membeli paket pelatihan dalam waktu 30 hari setelah lolos. Oleh karena itu, slot kepesertaan baru akan kembali tersedia.

    Sebelumnya, seleksi Gelombang 21 sudah tutup. Bagi pendaftar yang telah lolos, segera beli paket pelatihan pertama Anda. Sedangkan pendaftar yang tidak lolos bisa kembali mendaftar lagi di gelombang selanjutnya.

    Baca Juga: Pelatihan Prakerja Paling Mudah, Pilih Ini Agar Insentif Cepat Cair

    Trik Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

    Sesuai alokasi anggaran tahun ini yang mencapai Rp 21,2 triliun, peluang untuk mendaftar program Kartu Prakerja akan kembali hadir. Untuk bisa lolos di gelombang 22 yang merupakan babak terakhir, ada beberapa kiat yang perlu Anda perhatikan sebelum mendaftar.

    Perbarui Status Pekerjaan

    Program Kartu Prakerja Gelombang 22 bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran. Korban PHK dan pengusaha yang terdampak pandemi bisa memanfaatkan peluang ini. Pelajar yang baru lulus sekolah atau perguruan tinggi juga boleh mendaftar.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan