Minggu, Mei 26, 2024

Kaum Muda Ciamis Bangga Ikut Kemah Kebangsaan, Dapat Mengenal Budaya Jabar Lebih Mendalam

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kaum muda Ciamis bangga dapat ikut serta dalam Kemah Kebangsaan Jawa Barat 2024, karena bisa mengenal budaya lebih mendalam.

Astri Kusmarianti, salah seorang peserta Kemah Kebangsaan perwakilan dari Kabupaten Ciamis, mengaku bangga bisa ikut serta dalam kegiatan ini.

Menurut Astri, kegiatan yang ia ikuti selama dua hari pada tanggal 14-15 Mei 2024 di Venue Softball SPOrt Jawa Barat (Jabar) Arcamanik Kota Bandung itu sangat memberikan dampak positif.

- Advertisement -

“Kegiatan yang saya ikuti selama Kemah Kebangsaan sangat memberikan dampak positif. Melalui parade defile dan pentas seni memotivasi saya untuk mengenal budaya Jawa Barat secara lebih mendalam,” kata Astri, Rabu (15/5/2024).

Selain itu lanjut Astri, para peserta Kemah Kebangsaan juga mendapat pembekalan materi terkait peran pemuda dalam memenangkan Indonesia Emas 2045.

Wawasan kebangsaan menumbuhkan rasa nasionalisme, dan capacity building menciptakan kebersamaan dalam bersatu, serta solidaritas.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait