Selasa, April 16, 2024

Kebersamaan Kabuyutan Ciamis Wujudkan Milangkala Galuh 1412

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kebersamaan Kabuyutan Ciamis Jawa Barat mewujudkan kegiatan Milangkala Galuh 1412, Sabtu (23/03/2024) malam.

Kegiatan sederhana penuh makna itu berlangung di Situs Jambansari, komplek Pemakaman Raden Adipati Aria Koesoemadiningrat.

Perwakilan panitia, Ki Koko Koswara membenarkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kebersamaan dan juga gotong royong dari kabuyutan-kabuyutan di Tatar Galuh Ciamis.

- Advertisement -

“Benar kegiatan ini terlaksana karena adanya kerja sama dan juga gotong royong dari kabuyutan-kabuyutan di Tatar Galuh Ciamis,” jelas Koko.

Selain dari kabuyutan-kabuyutan, kegiatan dapat terlaksana karena adanya partisipasi dari berbagai pihak, seperti para budayawan, dan juga masyarakat biasa yang peduli.

“Bahkan bukan hanya budayawan dari Ciamis saja yang turut berpartisipasi terdapat juga dari Kota Banjar, Pangandaran dan Tasikmalaya,” ungkap Koko.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait