oleh

Kecelakaan di Ciamis, Bus Nyalip Antrian Hingga Tabrak Truk

 
 

Cijeungjing, galuh.id – Kecelakaan di Ciamis tepatnya terjadi di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Dusun Sumur Bandung, RT  23 RW 07, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin (01/7/2019), jam 07.50 WIB.

Menurut keterangan Kokom, warga sekitar, Bus yang dikemudikan Wawan dari arah Banjar menuju Ciamis, sampai di tempat kejadian, Bus tersebut menyalip ke arah kanan antrian mobil di depannya. Namun naas pada saat menyalip di depannua ada mobil jenis colt diesel dari arah berlawanan hingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Iya saya lihat mobil bus dengan kecepatan tinggi menyalip antrian mobil di depannya yang di arah berlawanan ada mobil colt desel hingga terjadi adu bagong,” ujar Kokom kepada awak media, Senin (1/7/2019).

Kepolisian dari Polsek Cijeungjing datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian dan evakuasi korban.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K membenarkan adanya kecelakaan di Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

“Kami dari Sat Lantas Polres Ciamis langsung perintahkan petugas ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Bima saat dikonfirmasi, Senin (1/07/2019).

Bima juga mengatakan dalam kejadian tersebut 1 orang korban meninggal, yakni supir colt diesel atas nama Yopi Gunawan (31).

Bima mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Apabila dalam kondisi mengantuk segera beristirahat, agar resiko kecelakaan bisa dihindari,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA