Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Kecelakaan Maut di Banjarsari Tewaskan Satu Pengendara Motor

CIAMIS- Kecelakaan maut terjadi di Banjarsari, Kabupaten Ciamis pada 4 Maret 2018. Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terjatuh setelah bersenggolan dengan pengendara lain yang melarikan diri setelah kejadian. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Timur Banjarsari, tepat di depan Pertokoan Kinanti Computer sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Agis Gumilar (16) asal Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari menggunakan kendaraan jenis matic bernomor polisi D 5484 UDA. Korban mengendarai motor hendak pulang dari Banjarsari menuju rumahnya yang berada di Desa Ciherang. Namun nahas korban bersenggolan dengan pengendara lain hingga terjatuh dan meninggal di tempat kejadian.

Salah satu warga, Elga menjelaskan, “saya tidak mengetahui kejadian secara persis, namun tiba-tiba terdengar, seperti suara jatuh, dan ternyata korban sudah tergeletak di jalan raya dengan luka di bagian kepala.”

Dari tempat kejadian, jenazah korban langsung dibawa untuk diperiksa di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Banjarsari. Sementara kendaraan korban telah diamankan di Markas Polisi Sektor Banjarsari.

Yayan Iskandar (Galuh ID)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.