oleh

Kecelakaan Maut di Ciamis, Karyawan Pabrik Kayu Tertabrak Mobil

Hubungi
 
 

Kecelakaan Maut di Ciamis, Karyawan Pabrik Kayu Tertabrak Mobil

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak oleh mobil tidak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis pukul 12.00 WIB.

Loading...

Diketahui korban bernama Kiki Hariska (23) seorang karyawan pabrik kayu. Kiki adalah warga Dusun Pari RT 03 RW 05 Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, dan hingga kini jasadnya masih di Kamar Mayat RSUD Ciamis.

Maman (40), salah seorang saksi mata menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika korban mengendarai motornya dari arah Ciamis menuju ke Cijeungjing dalam keadaan ngebut.

Dalam keadaan ngebut korban hendak menyalip kendaraan lain di depannya. Ternyata saat hendak menyalip, motor yang dikendarai korban tersenggol oleh mini bus dari depan. Sehingga korban terlempar bersama motornya ke pinggir jalan.

“Saya kebetulan lagi nongkrong di jalan, melihat korban terlempar keras ke aspal. Saat dilihat bersama warga, korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Maman.

Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Sopyan Efendi., S.H diketahui kendaraan yang dibawa korban adalah sepeda motor Mio Nomor Polisi Z 3760 VA.

Kendaraan yang dibawanya bergerak dari arah Ciamis menuju arah Banjar. Di tempat kejadian diduga korban menemui jalan yang agak menikung ke kiri.

Sementara kondisi permukaan aspal basah karena gerimis hingga akhirnya korban tergelincir dan jatuh.

Selain itu dari hasil laporan Kasat Lantas kecelakaan tersebut disebabkan beberapa faktor. Diantaranya yakni faktor pengendara yang tidak hati-hati dalam tikungan, kemudian faktor permukaan aspal yang basah.

Kecelakaan Maut di Ciamis tersebut akan ditindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

Selain itu melakukan gelar perkara penetapan tersangka, koordinasi dengan Kanit Dikyasa dan Kanit Tujawali, serta koordinasi dengan stakeholder terkait. (GaluhID/Iman)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA