Jumat, April 19, 2024

Kena Comeback Persipura Jayapura, PSS Sleman Terancam Degradasi

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Jelang kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir, PSS Sleman terancam degradasi. Lantaran tim berjuluk Elang Jawa ini gagal raih kemenangan atas Persipura Jayapura yang bergulir di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (20/3/2022).

PSS Sleman sempat unggul cepat dari gol cepat Wander Luiz pada menit 6. Namun, Persipura Jayapura membalasnya pada menit 21 melalui gol Elisa Basna.

PSS Sleman kembali unggul karena Irkham Mila berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 54.

- Advertisement -

Namun keunggulannya tak berlangsung lama karena Persipura Jayapura mendapatkan hadiah penalti pada menit 68. Yevhen Bokhashvili yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Epic comeback pun dilakukan Persipura menjelang pertandingan berakhir. Pasalnya hanya dalam jeda tiga menit saja tim Mutiara Hitam berhasil menyarangkan dua gol.

Yohanes Pahabol pada menit 88 dan fridolin kristof yoku di injury time tepatnya 90+1 mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Miswar Saputra.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Heri Rafni Identifikasi Kelemahan PSGC Ciamis Saat Lawan Persibangga

Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari, mengidentifikasi kelemahan tim asuhannya saat menghadapi Persibangga Purbalingga pada Kamis (18/4/2024).

Artikel Terkait