Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Kena PHP, Jaya Hartono Kecewa dengan PSCS Cilacap

spot_img

Kabar mengejutkan dari tim Laskar Nusa Kambangan, pasalnya coach Jaya Hartono kecewa dengan PSCS Cilacap. Tim dari Jawa Tengah ini beberapa hari lalu telah mengumumkan pelatihnya secara resmi.

Dalam laman instagram @pscscilacap.official, Frans Sinatra Huwae menjadi kepala pelatih tim bersama dua asisten pelatih dan satu pelatih kiper. PSCS Cilacap juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pemain dan juga Jaya Hartono dalam postingan instagram sebelumnya.

Salah satu pemain yang pergi dari PSCS Cilacap adalah eks Persib Bandung, Jajang Sukmara. Pemain tersebut bergabung dengan tim Liga 2 lainnya yaitu Dewa United.

Coach Jaya Hartono Kecewa dengan PSCS Cilacap

Dikutip dari laman timlo.net, Eks pelatih Persib Bandung tersebut merasa terkena PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Jaya Hartono adalah sosok pelatih yang membawa tim PSCS Cilacap ke Liga 2.

Ia berhasil membawa tim PSCS Cilacap menjadi runner up Liga 3 pada beberapa musim silam. Jaya Hartono kecewa berat dengan manajemen dari PSCS Cilacap yang tak menunjuknya kembali untuk melatih tim Laskar Nusa Kambangan.

Baca Juga: Frans Sinatra Huwae Ditunjuk Sebagai Pelatih PSCS Cilacap

Pasalnya, Coach Jaya Hartono mengaku masih terikat tim PSCS Cilacap, meski tidak secara resmi. Bahkan manajemen juga berpesan agar eks pelatih Deltras Sidoarjo ini tidak melatih tim lain.

Namun, PSCS Cilacap malah memperkenalkan Frans Sinatra Huwae eks pelatih Martapura FC. Kekecewaan Jaya Hartono pun tak tertahan dengan tim yang bermarkas di kabupaten Cilacap tersebut.

Jaya Hartono mengungkapkan tidak ada pemberitahuan dari pihak manajemen PSCS Cilacap. Ia menganggap manajemen membiarkannya begitu saja.

Ia berharap jika memang tak bisa melatih PSCS Cilacap lagi, sebaiknya manajemen memberitahunya jauh-jauh hari. Hal inilah yang membuat eks pelatih Persib Bandung ini sangat kecewa terhadap PSCS Cilacap.

Jaya Hartono kecewa dengan PSCS Cilacap karena tak ada pemberitahuan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Ia juga kecewa karena sudah diwanti-wanti jangan ke klub lain tapi malah memperkenalkan pelatih baru. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan