Senin, 8 Maret 2021
Senin, 8 Maret 2021
 
 

Kilas Balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Heisei (Bagian Satu)

Kilas balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Hensei bagi para penggemar Kamer Rider. Simak penjelasannya.

Sebelum memasuki era Reiwa, Jepang berada dalam era Heisei yang sangat panjang. Pada periode ini, Jepang memproduksi dua puluh seri Kamen Rider.

Para fans membagi Kamen Rider pada era ini menjadi dua, Kamen Rider Heisei dan Kamen Rider Neo-Heisei. Kali ini, saya akan membahas bagian Kamen Rider Heisei.

Kilas Balik Kamen Rider Pertama sampai Terakhir

Baca Juga: Kamen Rider Saber: Perpaduan antara Ksatria dengan Novelis

Dimulai pada tahun 2000. Kamen Rider pertama dalam era Heisei adalah Kamen Rider Kuuga. Sebagai pelopor era Heisei, Kamen Rider Kuuga tampil perdana menggunakan efek komputer.

Diceritakan, ribuan tahun yang lalu para monster disegel oleh seorang ksatria. Kemudian, pada tahun 2000, para arkeolog menemukan mumi ksatria tersebut lalu menarik belt (sabuk berubah) dari mumi tersebut dengan tujuan untuk diperiksa.

Tindakan itu secara tidak sengaja membuka segel tersebut, para monster pun mengacau. Di tengah kekacauan itu, seorang pemuda yang mendapat wangsit mengambil dan memakai belt tersebut lalu berubah menjadi Kamen Rider Kuuga.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Raline Shah Ulang Tahun Ke-36, Berharap Dapat Jodoh Tahun Ini

Raline Shah ulang tahun ke-36 pada tanggal 4 Maret 2021. Hingga saat ini, aktris berparas cantik tersebut masih terlihat menunjukan siapa yang akan menjadi...

Ji Soo Akui Kesalahan, Drakor River Where The Moon Rises Disetop?

Ji Soo akui kesalahan masa lalu setelah adanya tuduhan dari teman sekolahnya yang menyebut bahwa sang aktor pernah terlibat dalam skandal bully dan pelecehan...

Temukan Kami

47,892FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya