Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Kilas Balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Heisei (Bagian Satu)

spot_img

Sementara itu, empat Rider dalam seri ini pun masing-masing memiliki tanda berupa Sekop, Love, Wajik, dan Keriting. Diceritakan, monster-monsternya tidak bisa dibunuh melainkan disegel ke dalam kartu. Kemudian, monster yang telah disegel dimanfaatkan kekuatannya oleh para Rider.

Kamen Rider Keenam-Kedelapan

Keenam, Kamen Rider Hibiki. Kamen Rider Hibiki berubah bukan menggunakan sabuk melainkan alat musik seperti peluit dan gitar. Konsep yang dibawakan dalam serial ini adalah roh hutan atau Oni yang melindungi umat manusia dari monster.

Ketujuh, Kamen Rider Kabuto. Diceritakan, ada meteor jatuh dari luar angkasa dan membawa monster yang dijuluki Worm. Tujuh tahun kemudian, seorang pemuda terpilih oleh Zechter Kabuto kemudian berubah menjadi Kamen Rider Kabuto.

Selain dirinya, banyak pemuda lain yang terpilih oleh Zechter-nya masing-masing kemudian berubah menjadi Kamen Rider yang bertugas membasmi Worm. Tokoh utama dalam seri ini memiliki kebiasaan seperti Zul di serial Upin-Ipin. Dia sering berkata, “Nenek aku bilang…”

Kedelapan, Kamen Rider Den-O. Menceritakan penjelajah waktu yang memburu monster-monster bernama Imajin yang berbuat onar di zaman tertentu.

Dalam pertarungan, Rider ini seringkali dirasuki Imajin baik. Bukan hanya satu, ada sampai lima Imajin. Kelima Imajin ini memiliki armor, senjata, sifat, dan keahliannya masing-masing.

Kamen Rider Kesembilan-Kesepuluh

Kesembilan, Kamen Rider Kiva. Menceritakan pemuda yang separuh manusia dan separuh fangire (semacam vampire) yang mendedikasikan dirinya untuk membasmi monster-fangire.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan