Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Kilas Balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Heisei (Bagian Satu)

spot_img

Kedua, Kamen Rider Agito. Menceritakan seorang pemuda yang hilang ingatan. Dirinya mempunyai kemampuan unknown yang membuatnya mampu berubah menjadi Kamen Rider Agito. Selain itu juga menjadikannya cukup kuat untuk menumpas para monster.

Para Monster

Masalahnya, para monster di serial ini juga memiliki kemampuan unknown yang berbeda satu sama lain sehingga kepolisian menganggap Kamen Rider Agito adalah salah satu dari monster tersebut dan menjadikannya buronan.

Ketiga, Kamen Rider Ryuki. Menceritakan 12 Rider yang terpilih untuk bertarung dengan para monster di dunia cermin.

Para monster ini diketahui memakan manusia di dunia nyata untuk sumber energi. Selain bertarung dengan monster, para Rider juga diharuskan bertarung satu sama lain sampai tersisa satu orang yang bertahan hidup sebagai pemenang. Nanti, satu permintaannya akan dikabulkan.

Keempat, Kamen Rider Faiz. Kamen Rider ini berubah menggunakan SMS lalu mengkombinasikan handphone lipatnya dengan belt-nya. Para fans menyebut alat berubah ini item sejuta umat karena semua manusia yang berevolusi menjadi orphnoch bisa mengoperasikannya, bahkan wanita sekalipun.

Terlihat, mulanya item ini dibawa oleh seorang wanita yang dikejar oleh monster-orphnoch sebelum akhirnya item tersebut diambil oleh seorang pemuda-orphnoch lalu berubah menjadi Kamen Rider Faiz.

Kelima, Kamen Rider Blade. Menggunakan konsep kartu remi, jumlah total monster dalam seri ini adalah 52 monster dan memiliki level berupa King, Queen, Jack, dan Joker.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan