oleh

Klasemen Liga 1 2019 dan Ulasan Hasil Laga, Jumat 18 Oktober

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Rangkaian pertandingan Liga 1 2019 pada Jumat 18 Oktober 2019 telah berakhir. Dari lima pertandingan yang berlangsung, satu tuan rumah kalah, sisanya menang.

Berikut ulasan hasil laga Liga 1 Pekan ke 23, Jumat 18 Oktober 2019:

PSIS Semarang Curi Tiga Poin dari Kandang Persela Lamongan

PSIS Semarang berhasil mencuri tiga poin di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10) sore. PSIS menaklukkan tuan rumah Persela dengan skor tipis 0-1 lewat gol pada menit akhir.

Gol kemenangan PSIS Semarang dicetak oleh striker Hari Nur Yulianto yang menjebol gawang Persela memaksimalkan umpan Bruno Silva pada perpanjangan waktu babak kedua menit 93.

Dengan tiga angka ini membuat PSIS mengoleksi 24 poin dan beranjak ke posisi 12. Sementara Persela tetap di zona degradasi dengan poin 20.

PSS Sleman Gebuk Kalteng Putra 1-0

PSS Sleman meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol semata wayang tercipta melalui sundulan Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11, dengan kemenangan ini PSS berhasil menembus empat besar dengan mengumpulkan 35 poin dari 23 pertandingan.

Sementara Kalteng Putra masih tertahan sebagai juru kunci klasemen (posisi ke-18) dengan koleksi 20 poin dari 20 laga.

Menang Telak, Borneo FC Sikat Bali United

Borneo FC meraih kemenangan besar setelah menggilas pimpinan klasemen Bali United dengan skor 6-0 pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019) malam.

Pada laga tersebut, Renan Da Silva dan Terens Puhiri mencetak dua gol, dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Rifal Lastori dan Lerby Eliandri.

Dengan hasil ini Pesut Etam julukan Borneo FC naik ke posisi 3 dengan poin 37, sementara Bali United dengan kekalahan ini tidak mempengaruhi posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Torres Hattrick, Barito Putera Hempaskan Perlawanan Perseru Badak Lampung FC

Barito Putera unggul dari lawannya Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-1. Tiga gol Barito Putera berkat hattrick dari Wagsley Torres, kemudian diperbesar oleh gol yang dicetak oleh pemain timnas Indonesia Evan Dimas. Sementara Perseru Badak Lampung hanya bisa membalas satu gol yang dicetak oleh Hariyanto.

Dengan hasil ini, Barito Putera mulai beranjak dari zona papan bawah meski tidak signifikan dengan koleksi 23 poin dari 23 laga dan menempati posisi ke-13, sementara Badak Lampung berada diposisi ke-14 dengan poin sama 23.

Berkandang di Bali, Persib Bandung Raih Hasil Maksimal

Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta ini, Persib memetik poin penuh atas Persebaya. Laga kandang yang harus digelar di luar Bandung ini berlangsung sengit.

Dalam pertandingan itu Persib menang 4-1, dua gol Persib dicetak Febri Hariyadi, dua gol lainnya dicetak oleh Ahmad Jufriyanto, dan Van Kippersluis. Kemudian 1 gol balasan dari Persebaya dicetak oleh Diogo Campos.

Tambahan tiga angka membuat Persib Bandung mengoleksi 27 poin dan sementara meluncur ke posisi 10. Adapun Persebaya tetap di posisi ke-8 dengan 31 poin. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA