oleh

Klub Sepak Bola dan Komunitas di Ciamis Bagikan Sembako

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Klub sepak bola Anak Karangsari Footbaal Club (Angkasa FC) dan komunitas Putra Bangsa Creative Kelurahan Maleber Ciamis membagikan sembako, Minggu (17/5/2020) lalu.

Kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukan oleh klub sepak bola dari Angkasa FC dan PBC Karangsari Maleber tersebut, bermaksud mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19.

Menurut Roni Ramdani Ketua Umum Angkasa FC dan juga sebagai Ketua PBC, anggaran bantuan berasal dari anggota dan para donasi.

Roni menyampaikan, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut atas masukan dan arahan dari Pembina Angkasa FC dan PBC Cepi Aprianto dan Utis Trisnadi.

“Kegiatan berbagi sembako ini tidak terlepas dari peran serta pembina Bapak Cepi Aprianto dan juga Bapak Utis Trisnada,” jelasnya.

Meskipun untuk berbagi sembako tersebut hanya pada ruang lingkup RT 01 RW 11 Karangsari saja, namun berharap bisa semakin luas.

“Kami baru mampu hanya lingkungan RT 01, lingkungan terdekat, tapi besar harapan kami ini bisa semakin luas,” harap Roni.

Terima Kasih Kepada Para Donatur

Untuk saat ini Angkasa FC menghentikan program rutin latihan sepak bola, dan focus dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

Selain dibantu oleh kedua pembina tersebut, program berbagi sembako tersebut tidak terlepas dari peran serta para donator.

“Kami juga haturkan terima kasih pada para donator yang telah menitipkan sebagian rizkinya untuk dialokasikan untuk sembako,” ucap Roni.

Dengan semakin banyak donator yang peduli dan menitipkan rizkinya, Roni optimis kesulitan ekonomi di Kelurahan Maleber akan dapat diminimalisir.

Angkasa FC dan PBC melakukan aksi nyata serta menjadi suatu ajakan pada warga lainnya untuk saling berbagi dengan yang membutuhkan.

Meskipun saat ini aksi berbagi sembako hanya tingkat RT, tidak menutup kemungkinan semakin banyak yang peduli aksi tersebut akan meluas.

Sementara itu Pembina klub sepak bola Angkasa FC Cepi Aprianto dan Utis Trisnadi mengucapkan terima kasih pada para donator yang telah menitipkan rizkinya.

“Terima kasih pada para donator yang telah menitipkan sebagian rizkinya, hingga berbagi sembako bisa berjalan,” pungkas Cepi dan Utis. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA