Senin, 21 Juni 2021
Senin, 21 Juni 2021
BJB

Komentar Legenda PSMS Medan Terhadap Gomes de Oliveira

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Legenda PSMS Medan, Nobon Kayamudin mengaku akan memantau perkembangan latihan tim tersebut di bawah arahan Gomes de Oliviera. Sebab tim asal Sumatera Utara itu akan segera menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia yang bergulir pada pertengahan Oktober nanti.

Nobon Kayamudin saat ini sedang menjabat sebagai Penasihat Teknis klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut bersama Parlin Siagian yang pernah memperkuat tim tersebut. Dirinya mengaku akan melihat perkembangan tim tersebut setelah Gomes de Oliviera ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Philip Hansen.

Pria yang kini berusia 69 tahun tersebut menilai PSMS Medan akan sukses di bawah arahan pelatih asal Brasil tersebut di kompetisi Liga 2 Indonesia. Sebab Gomes de Oliviera memiliki rekor yang cukup baik selama menangani beberapa klub sebelumnya.

Memang dalam sepuluh tahun terakhir Gomes de Oliveira sempat menangani beberapa tim yang bermain di Liga 1 seperti Madura United dan Kalteng Putra musim lalu. Sebelum ditunjuk sebagai pelatih, pria berusia 48 tahun itu menjabat sebagai Direktur Teknik PSMS Medan.

Legenda PSMS Medan Ingin Melihat Langsung Gomes de Oliviera Melatih

Nobon Kayamudin sangat ingin melihat pelatih asal Brasil itu melatih anak-anak Ayam Kinantan untuk bersiap dalam menghadapi Liga 2 2020.

Selain itu dia berharap kepada manajemen PSMS Medan untuk mendatangkan beberapa pemain bagus agar bisa memudahkan pekerjaannya nanti.

Dengan kedatangan Gomes de Oliviera, Nobon Kayamudin berharap kepada Ansyari untuk belajar banyak dari pelatih tersebut dalam menangani sebuah klub. Karena legenda PSMS Medan itu yakin kalau pelatih asal Brasil tersebut bisa membawa tim meraih hasil yang optimal.

PSMS Medan akan menjalani beberapa pertandingan ujicoba sebelum Liga 2 Indonesia bergulir. Tentunya sebagai persiapan dalam penerapan strategi yang dimiliki oleh pelatih.

Nobon juga berharap Gomes de Oliviera bisa meraih kemenangan di pertandingan ujicoba tersebut sekaligus lebih mempererat kesolidan tim.

Klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut berada di Grup D yang tergabung bersama Sriwijaya FC, Persijap Jepara. Selain itu ada Persekat, Semen Padang dan Sulut United.

Legenda PSMS Medan itu berharap kepada para pemain agar bisa segera menerapkan strategi yang diminta oleh pelatih. Hal itu agar bisa bersaing dengan klub lain. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan