Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Komunitas Sepeda NORC Ciamis Gelar Silaturami Jaga Semangat Kebersamaan

Berita Ciamis, galuh.id – Para pecinta sepeda yang tergabung dalam komunitas Noris Owner Chapter Ciamis (NORC) Ciamis menggelar kegiatan bersepeda bersama sekaligus silaturahmi.

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari komunitas NORC untuk mempererat hubungan antar pengguna sepeda Pasific Noris di Tatar Galuh Ciamis.

Acara bersepeda bersama dan silaturahmi ini dilakukan pada Minggu (6/9/2020) pagi di Taman Lokasana Ciamis, diikuti oleh 44 orang anggota yang tersebar di wilayah Ciamis.

Komunitas NORC ini merupakan wadah bagi pecinta sepeda lipat Noris di wilayah Kabupaten Ciamis.

Noris adalah salah satu tipe sepeda keluaran Pasific Bike yang populer dan banyak digunakan di Indonesia.

Yosep, salah satu anggota komunitas sepeda NORC Ciamis mengatakan, tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antar pengguna sepeda lipat di Ciamis.

“Dengan adanya komunitas sepeda NORC ini semoga bisa mempererat hubungan antar pengguna sepeda Noris di Tatar Galuh Ciamis,” kata Yosep, saat ditemui Galuh ID, Minggu (6/9/2020).

Menurut Yosep, dengan banyaknya pengguna Noris, ditambah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya merancang kegiatan sedemikian rupa agar sesama anggota tetap menjalin silaturahmi.

Silaturahmi antar sesama pengguna sepeda lipat Noris yang tergabung dalam komunitas Sepeda Ciamis ini pun dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Komunitas Sepeda NORC Ciamis Rutin Bersepeda Bersama

Semua peserta menerapkan standar protokol yang ditetapkan bersama seperti menggunakan masker, menerapkan kebersihan, serta menjaga jarak fisik atau physical distancing.

“Harapan kami. Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini segala keterbatasan di masa pandemi tidak membuat semangat kebersamaan menjadi luntur,” ujar Yosep.

Komunitas para pecinta sepeda Pasific Noris di Ciamis rutin bersepeda bersama untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Terlebih di masa pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Komunitas sepeda Noris Owner Chapter Ciamis berdiri pada tahun 2020. Diketuai oleh M Ridwan dengan jumlah anggota sebanyak 44 orang yang tersebar di seluruh wilayah Ciamis.

Kegiatan silaturahmi yang digagas Komunitas sepeda ini merupakan agenda rutin mingguan, tepatnya di hari Minggu, bagi para pengguna sepeda lipat Noris di Ciamis. (GaluhID/Evi)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan