Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Kondisi Cahya Supriyadi Terkini, Begini Kata Dokter PSSI

    Berita Olahraga, galuh.id – Kondisi Cahya Supriyadi setelah mengalami cedera dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Hongkong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) menjadi sorotan.

    Karena cedera tersebut Cahya Supriyadi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Iklan

    Cahya Supriyadi tumbang setelah berbenturan dengan rekannya, Beri Santoso yang sama-sama mengejar bola di depan gawang Timnas Indonesia u-20.

    Saat melihat sang kiper sempat tidak sadarkan diri, kekhawatiran mengenai kondisi Cahya Supriyadi jelas tidak terhindarkan.

    Syarif Alwi selaku dokter PSSI kemudian mengungkapkan kondisi Cahya Supriyadi setelah menerima perawatan di rumah sakit.

    Kami di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya, melihat dan mengobservasi di rumah sakit ini, pemain kita, penjaga gawang kita, Cahya,” kata Syarif dikutip dari Sport Detik.

    Iklan

    Di rumah sakit, beberapa tes seperti CT scan dan konsul dengan dokter spesialis pun telah dilakukan dan menunjukan hasil baik.

    “Setelah melakukan pemeriksaan CT scan dan kami konsultasikan ke bedah saraf, beliau mengatakan hasil ct scan dan foto menunjukkan baik,” jelas Syarif.

    Perkembangan Kondisi Cahya Supriyadi

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan