Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Konsentrasi Buyar, PSGC Ciamis Kalah atas Blitar Bandung United

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis akhirnya harus mengakui kekalahan dari Blitar Bandung United, tim satelit Persib itu menang dengan skor 2-1 padalaga di pekan ke-13 Liga 2 Wilayah Barat, Kamis sore (29/8/2019), di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Blitar Bandung United mencetak gol pembuka menit 57 melalui gol Puja Abdilah. Tuan rumah Blitar Bandung United memperbesar keunggulan melalui gol Mukhlis Hadi menit 79.

Tapi PSGC Ciamis bisa mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan 2-1 melalui sontekan kaki kiri Engkus Kuswaha menit 89, usai menerima umpan terobosan dari Andesi Setyo Wibowo.

Hasil pertandingan ini bagi Blitar Bandung United sekaligus membalas kekalahan dari PSGC pada putaran 1 lalu, pada laga yang dihelat tanggal 18 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis, PSGC meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, pelatih PSGC Ciamis Andri Wijaya dalam jumpa pers usai pertandingan mengatakan, meski gagal meraih poin di kandang lawan. Secara permainan, timnya bisa menjalankan instruksi dengan baik.

“Saya apresiasi perjuangan mereka dan pertandingan saya akui sportif, ada menang ada kalah. Saya tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan yang benar, tapi kami akui memang kami kalah dan target kami untuk pulang membawa 3 poin tidak tercapai, Namun, saya apresiasi pemain-pemain saya,” ujarnya.

Andri menuturkan, pada pertandingan ini dia mencoba mengubah strategi hingga bisa menyerang pada menit-menit awal sampai pertandingan memasuki menit ke-30 pada babak pertama.

Namun, setelah itu, faktor konsentrasi dan kelengahan tim membuat lawan bisa menciptakan peluang dan mencetak 2 gol.

Karena itu, Andri menilai kekalahan ini murni ketidakberuntungan timnya sendiri dalam mempertahankan konsentrasi dan ketenangan di lapangan. (galuh.id/Allez)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.