Rabu, Februari 28, 2024

Kronologi WNA Asal Amerika Bunuh Mertuanya di Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Peristiwa itu sempat korban laporkan ke pihak kepolisian Polres Banjar dan kasus tersebut tengah dalam tahapan penyelidikan.

Akan tetapi melalui Pemerintah Desa Raharja, Babinsa serta Bhabinkamtibmas di wilayah itu, persoalan cekcok antara menantu dan mertua ini dapat selesai dengan mediasi.

Pelaku pun pada saat itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Bahkan berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku bersama korban serta keluarganya sempat pergi refreshing supaya ALW tidak marah lagi.

Namun naas pada Minggu (24/9/2023), pelaku justru melakukan aksi lebih nekat dengan membunuh mertuanya menggunakan senjata tajam.

ALW membunuh mertuanya dengan sadis saat korban tengah memberi makan hewan ternak di belakang rumahnya di RT 02 RW 05 Desa Raharja, Kota Banjar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Ali Jupri membenarkan adanya kasus pembunuhan oleh WNA asal Amerika Serikat.

Pembunuhan ini terjadi di belakang rumah korban sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu 24 September 2023.

Kronologi WNA Bunuh Mertua di Kota Banjar, Tusuk Leher Hingga Meninggal

Ali menerangkan, berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku, kronologi pembunuhan ini bermula setelah pelaku dan istrinya cekcok masalah keluarganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait