Selasa, Mei 28, 2024

Kunjungi BWP, Pj. Walikota Banjar Fokus Kembangkan Kolam Renang Prestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Ia ingin Waterpark menjadi area yang menarik, dengan menghadirkan beraneka ragam boneka berpakaian adat yang akan memunculkan wahana edukasi.

“Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk memberikan pendidikan dan pengalaman edukatif kepada pengunjung, terutama anak sekolah,” katanya.

Maksimalkan BWP Sebagai Sport Center Renang Berdaya Saing

Ia juga mengungkapkan harapannya agar rencana pengembangan Banjar Waterpark ini dapat terwujud selama masa kepemimpinannya sebagai Pj walikota.

- Advertisement -

Namun, ia juga menyadari bahwa jika tidak terlaksana, hal ini dapat menjadi acuan perencanaan bagi walikota definitif mendatang.

“Semoga semua bisa terwujud di masa kepemimpinan saya. Kalau pun tidak, saya bisa bikin perencanaan yang nantinya bisa realisasikan oleh walikota definitif yang akan datang,” tutur Ida.

Lebih lanjut Ida menilai Waterpark sebagai aset yang sayang jika tidak manfaatkan dengan maksimal.

Oleh karena itu, Ida berencana untuk berkomunikasi dengan pihak ketiga agar dapat memaksimalkan potensi Waterpark sebagai sport center renang yang berdaya saing.

Apabila upaya itu tidak membuahkan hasil, Ida mengutarakan rencananya untuk mengambil alih aset Waterpark dari Pemkot dan mengelolanya sendiri.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Tanzania, Ini Sosok Pengganti Jay Idzes

Galuh.id- Prediksi line up Timnas Indonesia vs Tanzania dalam persiapan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi hal...

Artikel Terkait