Sabtu, Juni 15, 2024

Kunjungi PKB, Demokrat Ciamis Bicarakan Potensi Koalisi di Pilkada 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Tentunya menurut Ai Ratna masa depan Ciamis yang lebih baik dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

“Kehadiran Ketua DPC Demokrat Ciamis Kang Anjar Asmara dan timnya yang selalu tanggap dalam berkomunikasi politik, kami sangat mengapresiasi,” ujar Ai.

“Kami berharap pertemuan ini akan menghasilkan hal-hal positif untuk Ciamis,” tambahnya.

- Advertisement -

Pertemuan Politik Demokrat dan PKB Ciamis Untuk Pilkada 2024

Sementara itu, Imam Dana Kurnia anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PKB, mengungkapkan bahwa berkomunikasi politik selama hari raya Idul Fitri adalah sesuatu yang positif.

“Kita semua setuju bahwa Demokrat dan PKB memiliki reputasi yang terhormat di mata masyarakat. Tidak peduli siapapun yang akan terpilih sebagai pemimpin Ciamis nanti,” ujarnya.

Menurut Imam, pertemuan politik ini akan menjadi faktor yang PKB pertimbangkan melalui rapat dan kesepakatan ijtima ulama.

Pada acara tersebut, Anjar Asmara selaku Ketua DPC Demokrat Ciamis, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan upaya politik dalam rangka menjalin hubungan baik.

“Untuk meningkatkan Ciamis dari yang sudah baik menjadi lebih baik, penting bagi kita untuk memilih calon pemimpin yang tepat,” katanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait