Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia Hajar Hongkong 4-0

Berita Olahraga, galuh.id – Timnas U19 Indonesia mengalahkan Timnas U19 Hongkong dalam laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11) malam, Indonesia sudah unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Bagas Kahfa dan Fajar Fathur.

Indonesia mencatatkan gol perdananya menit 24 .Tim asuhan Fakhri Husaini memimpin 1-0 lewat eksekusi Bagas Kahfa usai memanfaatkan umpan sontekan dari kapten tim David Maulana.

Pada menit ke-29, Indonesia berhasil menambah gol. Tembakan Fajar Fathur dari dalam kotak penalti tak mampu diselamatkan kiper Hongkong, Lo Siu Kei. Skor 2-0 untuk Indonesia bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Indonesia masih mendominasi atas Hongkong. Menit ke-51, tendangan keras Rizky Ridho mengancam gawang Hongkong, namun tembakannya masih bisa ditepis Lo Siu Kei.

Upaya Indonesia mencari gol ketiga akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-60. Usai memberi assist untuk gol pertama, kali ini David Maulana tak menyia-nyiakan peluang setelah tendangan bebasnya mengirim bola melesak masuk ke gawang Hongkong.

Tertinggal tiga gol, Hongkong berusaha tampil lepas mencari gol, meski tampil menyerang tapi usaha mereka gagal tidak berbuah hasil.

Di masa injury time, Indonesia menutup kemenangan mereka dengan gol keempat yang dicetak Bagus Kahfi melalui tendangan penalti. Skor 4-0 untuk Indonesia menjadi penutup laga.

Hasil di laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 ini membuat Indonesia untuk sementara berada di peringkat pertama Grup K dengan 6 poin dari 2 laga.

Indonesia unggul dua poin dari Korea Utara yang pada sore harinya mengalahkan Timor Leste 4-0.

Sedangkan bagi Hongkong ini adalah kekalahan pertama yang diderita usai laga sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Korea Utara, hasil ini memastikan peluang mereka untuk lolos ke Uzbekistan tahun depan tertutup. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kapan Pencairan Gaji ke-13 2020? Simak Penjelasannya!

Berita Nasional, galuh.id - Kapan pencairan gaji ke-13 2020 terus jadi pertanyaan para PNS. Meskipun disebutkan anggaran untuk abdi negara ini telah...

Program Kartu Prakerja Tetap Berjalan, Meskipun Pelatihan Dihentikan

Berita Nasional, galuh.id - Program Kartu Prakerja tetap berjalan. Sebelumnya tersiar kabar paket pelatihan kartu Prakerja ditiadakan karena berbagai hal, sehingga masyarakat...

Penyebab Tagihan Listrik Naik, Ternyata Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Penyebab tagihan listrik naik yang ramai dikeluhkan oleh sejumlah pelanggan pascabayar PT. PLN (Persero). Sejumlah...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9, The Legend Continous

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 tentunya akan menjadi pertanyaan Anda yang ingin menggunakan smartphone ini.  Pihak Xiaomi juga bersiap untuk event...