Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Laga RANS Cilegon FC Vs Fenerbahce Bakal Disiarkan Live

Info Liga 2, galuh.id – Klub Liga 2 kembali menorehkan sejarah, dimana laga RANS Cilegon FC Vs Fenerbahce akan disiarkan live. Beberapa hari lalu tim milik Raffi Ahmad ini berangkat ke Turki untuk pemusatan latihan.

Klub dengan logo burung phoenix tersebut memiliki dua pertandingan uji coba di Turki. RANS Cilegon FC akan menghadapi Konyaspor dan pertandingan kedua melawan Fenerbahce U-19.

Hamka Hamzah selaku manajer tim juga tak memiliki target saat berhadapan dengan dua tim Turki tersebut. Ia hanya memiliki harapan agar timnya bisa mendapatkan pelajaran penting kala menghadapi tim dari Eropa.

Pemusatan latihan di Turki juga bisa menambah motivasi pemain menatap Liga 2. Sehingga tim besutan Bambang Nurdiansyah bisa mendapatkan prestasi di Liga Indonesia.

Siaran Live RANS Cilegon FC VS Fenerbahce

Dikutip dari bolasport, Raffi Ahmad mengatakan pertandingan akan live sudah 90%. Pertandingan RANS Cilegon FC Vs Fenerbahce akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2021.

Namun masih belum disebutkan stasiun TV mana yang akan menyiarkannya. Jadi masih menunggu keputusan secara resmi, stasiun TV mana yang akan menyiarkannya secara live.

RANS Cilegon FC secara mengejutkan mendapat undangan ke Turki. Jadi semua perjalanan ke tim ke Turki tidak mengeluarkan biaya apapun.

Selain melakukan pemusatan latihan, skuad RANS Cilegon FC juga harus memperkenalkan lokasi wisata Turki. Tim milik suami Nagita Slavina ini memiliki tugas lainnya di Turki.

Rupanya hasil dari pendapatan pertandinga tidak akan mereka ambil seluruhnya. Baik Fenerbahce dan RANS Cilegon FC akan menyumbangkan sebagian hasilnya kepada yang membutuhkan.

Kita nantikan laga RANS Cilegon FC vs Fenerbahce yang akan live di stasiun TV mana. Pertandingan ini pastinya akan sangat dinantikan para pendukung klub terutama Ranskadia. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan