Senin, Juli 22, 2024

Lagi, Kebakaran Terjadi di Rancah Kabupaten Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, Galuh.ID – Lagi lagi kebakaran terjadi di Rancah, kabupaten Ciamis, Kamis (1/11/2018). Setelah sehari sebelumnya kebakaran terjadi di pabrik tahu, kali ini kebakaran menimpa rumah Toto, mirisnya kebakaran tersebut terjadi di satu desa, yaitu desa Kawung Larang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Rumah Toto Warta di Dusun Desa RT 05/02 Desa Kawung Larang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis ini terbakar Kamis pagi (1/11/2018). Api merambat mulai pukul 8.30 WIB.

Warga sekitar langsung bergotong-royong memadamkan api, tetapi usaha warga untuk memadamkan api ini tidak membantu banyak sehingga rumah Toto hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik.

- Advertisement -

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Ciamis, Ani Supiani mengatakan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.

(Arul)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait