Kamis, Mei 30, 2024

Laka lantas di Banjarsari Ciamis, Mobil Tabrak 5 Motor dan 2 Becak

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Banjarsari Ciamis. Sebuah mobil Suzuki IGNIS bernopol F 1657 TS tabrak lima sepeda motor dan dua becak yang tengah parkir, Senin (27/02/2023).

Insiden tersebut tepatnya terjadi di jalan raya Banjarsari-Pangandaran, seberang ACB Swalayan Dusun Sukamaju RT 02 RW 01, Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana mengatakan, tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa itu pun menyita perhatian warga dan langsung mendekati TKP.

- Advertisement -

“Akibat dari laka beruntun tersebut, lima motor dan dua becak yang sedang terparkir rusak,” ungkap Suryana kepada galuh.id

Suryana pun kemudian menerangkan kronologi laka lantas itu bermula ketika mobil Suzuki IGNIS yang tengah parkir sebelah kanan jalan, pengendara hendak menghidupkannya.

“Ketika distarter (nyalakan) entah kenapa tiba-tiba mobil itu mundur dengan kecepatan tinggi, yang mengakibatkan 5 motor dan 2 becak yang tengah parkir tertabrak oleh badan mobil bagian belakang,” terangnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polisi Akan Tindak Tegas Kelompok Bersenjata di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat akan menindak tegas kelompok kriminal bersenjata yang menyerang warga Desa...

Artikel Terkait