Selasa, Juni 25, 2024

Lantik 190 P3K, Pj Walikota Banjar Tekankan Pentingnya Jalankan Tugas dengan Penuh Amanah

Baca Juga
- Advertisement -

“Pengangkatan P3K terdiri dari guru 103 orang, teknisi 26 orang dan ada juga dari tenaga kesehatan sebanyak 61 orang,” jelasnya.

Ucapkan Selamat, Layani Masyarakat Penuh Keikhlasan

Selain memberikan apresiasi kepada para pegawai P3K, Ida juga mengucapkan terima kasih dan memberikan pesan agar menjalankan tugas penuh amanah.

“Selamat saya ucapkan kepada para pegawai yang telah mengikuti prosesi pelantikan, dan saya juga berpesan agar menjalankan tugas dengan penuh amanah,” tegasnya.

- Advertisement -

Ida juga menambahkan yaitu dalam mengabdikan diri menjadi pegawai pemerintah, rajin bekerja rajin belajar harus jadi teladan dan melayani masyarakat penuh keikhlasan.

Sementara itu, hadir pada kegiatan tersebut yaitu seluruh Asisten Daerah, Staf Ahli, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Banjar.

Kemudian, dalam acara pelantikan P3K oleh Pj Wali Kota Banjar itu, terdapat acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Walikota Banjar.

SK Walikota Banjar itu, tentang pengangkatan P3K sebagai jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Siaran Langsung Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Galuh.id- Drawing atau undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia akan berlangsung Kamis...

Artikel Terkait