Selasa, April 16, 2024

Lantik Dua Direktur Perumda, Bupati Ciamis Tegaskan Kejujuran dalam Melaksanakan Tugas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Provinsi Jawa Barat, Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda), Rabu (26/03/2024).

Dua jabatan direktur yang menjalani pelantikan yaitu pada Perumda Air Minum Tirta Galuh dan Perumda BPR Galuh Ciamis.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Ciamis itu berlangsung dengan suka cita.

- Advertisement -

Hadir dalam kegiatan tersebut, semua anggota Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Ciamis.

Amsi Yudi Purwanto, S.E., M.T., dan Usman Ependi S.Kom, keduanya menjabat sebagai Direktur Utama dari perusahaan milik daerah di Ciamis.

Amsi Yudi Purwanto menjabat sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Galuh, sementara Usman Ependi menjabat sebagai Direktur Utama Perumda BPR Galuh Ciamis.

Acara pelantikan tersebut mengisi kekosongan posisi yang muncul akibat berakhirnya masa tugas sebelumnya, dan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

Dalam pidatonya, Bupati Herdiat menyampaikan pesan kepada dua direktur utama Perumda yang baru menjalani pelantikan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait