Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Liga 2 Kini Lebih Menggoda, PT LIB Kebanjiran Sponsor

Info Liga 2, galuh.id – Liga 2 kini lebih menggoda peminat sepak bola ketimbang kompetisi-kompetisi resmi lainnya yang ada di Indonesia.

Hal tersebut tidak mengherankan, sebab kini banyak pihak yang menjadi penyebab Liga 2 2021 semakin menjadi sorotan.

Berawal dari hadirnya selebriti kondang Raffi Ahmad, lalu anak dari Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep, hingga pejabat yang kini menjadi pemilik PSG Pati.

Liga 2 kini lebih menggoda hingga mampu mendatangkan sponsor tanpa harus bersusah payah mencarinya.

Jika tahun-tahun sebelumnya, PT LIB cukup sulit mendapatkan sponsor padahal kompetisi sudah akan segera bergulir dalam beberapa hari lagi.

Berbeda dengan kompetisi Liga 2 musim 2021. Meski izin belum didapatkan, tapi pihak PT LIB sudah menjalin komunikasi dengan beberapa calon sponsor.

Menurut Akhmad Hadian Lukita, walaupun hingga saat ini pihaknya masih melakukan pembicaraan awal. Namun terlihat sudah ada beberapa sponsor yang berminat untuk mendukung Liga 2 2021.

Klub Sultan Membuat Liga 2 Lebih Menggoda

Tak dapat dipungkiri jika setelah kehadiran klub-klub ‘sultan’, Liga 2 kini lebih menggoda untuk ditonton. Info seputar perkembangan klub pun terus dinanti-nanti para fans.

Banyak klub Liga 2 yang bertransformasi besar-besaran. Mulai dari RANS Cilegon, Persis Solo, Dewa United, PSG Pati, Sriwijaya FC, hingga PSMS Medan.

Para pemilik yang mendapat pamor sebagai ‘sultan’ berani habis-habisan untuk mengeluarkan dana milyaran agar dapat menjadikan sebuah klub yang kuat dan mampu untuk promosi ke Liga 1.

Selain itu, Liga 2 kini lebih menggoda bukan hanya karena perombakan klub secara besar-besaran. Namun karena adanya daya tarik dari pesohor Tanah Air.

Sosok Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep bisa terbilang pengusaha muda yang aktif, kaya raya, dan influencer dengan pengaruh yang cukup kuat.

Mereka terlihat sangat energik dalam mengarungi Liga 2. Mereka pun banyak menghadirkan terobosan-terobosan baru dalam membentuk sebuah klub dengan cara berbeda.

Sepertinya persaingan panas antara RANS Cilegon dan Persis Solo akan membuat kompetisi semakin seru untuk disimak.

Liga 2 kini lebih menggoda. Banyak hal-hal menarik lainnya yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Indonesia. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan