oleh

Luna Maya Ingin Hijrah Seperti Dewi Sandra?

Hubungi
 
 

Infotainment, galuh.id – Luna Maya diketahui ingin hijrah seperti yang dilakukan Dewi Sandra. Keinginan itu terungkap pada saat berbincang di channel youtube pribadinya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu menanyakan beberapa hal mengenai bulan suci ramadhan tahun ini pada Dewi Sandra.

Dewi yang berhijrah beberapa tahun lalu mengajak Luna untuk bisa seperti dirinya. Dewi pun meyakinkan semua orang bisa berhijrah.

Dewi juga menjelaskan bagaimana keadaan puasa saat ini. Pada bulan suci ini sama saja seperti bulan suci sebelumnya bisa salat, tarawih, baca Al Quran dan lainnya.

Namun pada bulan suci sekarang banyak bonusnya. Dewi menjelaskan pada saat keadaan genting seperti ini akibat Covid-19 akan menambah kesabaran.

Sabarnya lebih besar karena sekarang tidak bisa leluasa berpergian ke mana saja dan lebih banyak dirumah. Hal itu merupakan kesempatan untuk lebih banyak lagi beribadah.

Membicarakan mengenai pandemi Covid-19 saat bulan Ramada, Luna mengatakan bahwa tidak hanya umat islam saja yang memeranginya, orang non muslim juga sama.

“Di sinilah kita bertoleransi dan saling menyemangati antara agama masing-masing dengan semuanya bersatu melawan Corona,” ujar Luna.

Luna pun bertanya mengenai kepergian teman-teman yang belum lama meninggal seperti Ashraf Sinclair.

Dewi menjawab bahwa di situlah yang dinamakan misteri dalam kematian tidak ada yang mengetahui kapan seseorang akan pergi.

Dia juga menjawab dengan tenang dan meyakinkan bahwa hidup dan mati itu sangatlah dekat.

Bekal yang harus dipersiapkan oleh  semua orang agar kita pergi dengan bekal yang cukup dan menghadap surga-Nya.

Semua penjelasan Dewi diakui Luna Maya membuatnya semakin yakin untuk selalu beribadah. Serta terus belajar berubah ke arah yang lebih baik lagi. (GaluhID/Befi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA