Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Lupakan Pilkada, Arief Ismail Chowas Dukung PSGC Ciamis Lolos Ke Liga 2

Ciamis, galuh.idArief Ismail Chowas yang merupakan tokoh Nahdatul Ulama kabupaten Ciamis sekaligus pemilik klub sepak bola Dar El Rahman FC mendukung PSGC Ciamis lolos ke Liga 2.

Galuh.id menemui Pemilik Klub sepak bola yang rutin mengikuti Liga Santri ini di rumahnya pada Jumat (14/12/2108). Pada Galuh ID, Arief mengatakan jika pemillihan bupati sudah selesai, karena itu Arief mengajak semua pihak untuk kembali bersatu untuk mendukung potensi-potensi yang bisa menaikkan nama Kabupaten Ciamis di kancah nasional.

“Kabupaten Ciamis harus bisa membuktikan agar ciamis betul-betul diperhitungkan oleh daerah lain dalam segala aspek kehidupan seperti dari segi ekonomi, budaya, Sumber Daya Manusia dan yang lainnya,” terang Arief.

Salah satu potensi yang disampaikan Arief yaitu PSGC Ciamis yang saat ini membawa harum nama kabupaten Ciamis di kancah sepak bola nasional. Menurut Arief efek dari kemajuan sepak bola Kabupaten Ciamis akan otomatis berdampak pada peningkatan ekonomi.

“Saya suka bola dan saya cinta Kabupaten Ciamis sebagai tanah kelahiran, maka saya wajib mendukung potensi potensi yang ada di kabupaten ciamis salah satunya mendukung PSGC Ciamis,” kata Arief ismail chowas.

Arief juga mengatakan jika menonton langsung PSGC Ciamis ke Stadion Galuh ciamis baginya adalah panggilan jiwa. Hal itu dibuktikan oleh pimpinan Yayasan Dar El Rahman Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, Ciamis ini dengan menginformasikan jadwal bertanding PSGC Ciamis ke semua santri di sekolahnya dan mendorong santri-santrinya untuk mendukung PSGC Ciamis langsung ke Stadion Galuh Ciamis.

Arief berharap PCGC Ciamis yang saat ini sedang berjuang di babak 8 besar lolos ke liga 2 Indonesia di tahun depan, “satu tahap lagi jangan sia-siakan kesempatan ini. Lupakan Pilkada kemarin mari kita dukung bersama PSGC Ciamis lolos promosi ke liga 2 Indonesia,” tegasnya.

(Arul)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Jadwal Dua Laga Kandang Persib Bandung di Liga 1 2019 Digelar di Bali?

Info Liga 1, galuh.id - Sejatinya pertandingan Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10/2019).

Aplikasi UMeetMe Karya Anak Bangsa, Bisa Video Conference 20 Orang Sekali Panggilan

Aplikasi UMeetMe merupakan aplikasi dalam negeri yang dibesut oleh perusahaan BUMN PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). UMeetMe merupakan aplikasi...

Sebentar Lagi, PSSI Bakal Dapat Dana Rp 7,7 M dari FIFA

Berita Olahraga, galuh.id - Sebanyak 211 negara anggota Federasi Sepak Bola Internasional atau FIFA, akan menerima bantuan dana masing-masing sebesar US$ 500.000...

Mengenal Tasik Seleb FC, Tim yang Kalahkan Para ‘Mantan’ PSGC Ciamis di Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018

Galuh ID - Tasik Seleb FC berhasil mengalahkan Cobek Beti Geteex pada laga grand final Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018. Bertempat di Lapang...

Musim Kemarau, Sawah di Ciamis Dijadikan Lapang Futsal

Cijeungjing, galuh.id - Musim Kemarau melanda seluruh wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dampaknya beberapa daerah mengalami krisis air, termasuk sawah milik warga...