oleh

Lupakan Pilkada, Arief Ismail Chowas Dukung PSGC Ciamis Lolos Ke Liga 2

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.idArief Ismail Chowas yang merupakan tokoh Nahdatul Ulama kabupaten Ciamis sekaligus pemilik klub sepak bola Dar El Rahman FC mendukung PSGC Ciamis lolos ke Liga 2.

Galuh.id menemui Pemilik Klub sepak bola yang rutin mengikuti Liga Santri ini di rumahnya pada Jumat (14/12/2108). Pada Galuh ID, Arief mengatakan jika pemillihan bupati sudah selesai, karena itu Arief mengajak semua pihak untuk kembali bersatu untuk mendukung potensi-potensi yang bisa menaikkan nama Kabupaten Ciamis di kancah nasional.

Loading...

“Kabupaten Ciamis harus bisa membuktikan agar ciamis betul-betul diperhitungkan oleh daerah lain dalam segala aspek kehidupan seperti dari segi ekonomi, budaya, Sumber Daya Manusia dan yang lainnya,” terang Arief.

Salah satu potensi yang disampaikan Arief yaitu PSGC Ciamis yang saat ini membawa harum nama kabupaten Ciamis di kancah sepak bola nasional. Menurut Arief efek dari kemajuan sepak bola Kabupaten Ciamis akan otomatis berdampak pada peningkatan ekonomi.

“Saya suka bola dan saya cinta Kabupaten Ciamis sebagai tanah kelahiran, maka saya wajib mendukung potensi potensi yang ada di kabupaten ciamis salah satunya mendukung PSGC Ciamis,” kata Arief ismail chowas.

Arief juga mengatakan jika menonton langsung PSGC Ciamis ke Stadion Galuh ciamis baginya adalah panggilan jiwa. Hal itu dibuktikan oleh pimpinan Yayasan Dar El Rahman Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, Ciamis ini dengan menginformasikan jadwal bertanding PSGC Ciamis ke semua santri di sekolahnya dan mendorong santri-santrinya untuk mendukung PSGC Ciamis langsung ke Stadion Galuh Ciamis.

Arief berharap PCGC Ciamis yang saat ini sedang berjuang di babak 8 besar lolos ke liga 2 Indonesia di tahun depan, “satu tahap lagi jangan sia-siakan kesempatan ini. Lupakan Pilkada kemarin mari kita dukung bersama PSGC Ciamis lolos promosi ke liga 2 Indonesia,” tegasnya.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA