Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Mahasiswa PKN STISIP Tasikmalaya Edukasi Prokes di Sukanagara

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Mahasiswa Praktek Kerja Nyata (PKN) Mandiri STISIP Tasikmalaya, gelar pertemuan pengenalan diri di Aula Kelurahan Sukanagara Purbaratu, Kamis (26/8/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Pertemuan dihadiri Lurah Sukanagara, MUI, DMI, Bidan Kelurahan, Kader Posyandu, LPM, BKM, ARWT, Pokmas, Karang Taruna, Tim Tracer Covid-19, dan lainnya.

Agenda tersebut bertujuan untuk menyampaikan perihal pelaksanaan PKN Mandiri Tahun Akademik 2020/2021 di Kelurahan Sukanagara.

“Pelaksanaan PKN ini merupakan salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh. Kemudian juga sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujar Tony Zanuary, peserta PKN STISIP Tasikmalaya.

Mahasiswa PKN STISIP Tasikmalaya tersebut dengan mengusung tema ‘Partisipasi Mahasiswa Dalam Memutus Penyebaran Virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami terpanggil untuk berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kelurahan Sukanagara,” tutur Tony.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan