Minggu, Mei 26, 2024

Maju Pilkada Banjar 2024, Nana Suryana Mulai Cari Pendamping

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Ketua DPC PDIP Kota Banjar Jawa Barat, Nana Suryana mengatakan sudah mendapatkan surat tugas untuk maju Pilkada 2024.

Nana mendapatkan surat tugas dari DPP PDIP untuk maju di posisi calon Walikota Banjar.

“Dari hasil penjaringan oleh PDIP, untuk Kota Banjar hanya keluar satu nama yaitu saya sendiri. Saya menerima surat tugas untuk maju menjadi calon Walikota,” kata Nana, Rabu (15/5/2024).

- Advertisement -

Ia menyebut, kendaraan politiknya hanya mengeluarkan surat tugas untuk calon Walikota, tanpa mengeluarkan surat tugas untuk calon Wakil Walikota.

Artinya, DPP PDIP belum memutuskan calon Wakil Walikota yang akan mendampingi Nana Suryana di Pilkada Banjar 2024-2029.

“Surat tugas hanya untuk calon Walikota. Untuk putusan calon wakil, DPP menyerahkan kepada saya untuk menentukan,” katanya.

Meski begitu, Nana mengaku telah intens komunikasi dengan salah seorang person yang digadang-gadang akan maju memeriahkan kontestasi Pilkada Banjar.

Nana juga mengaku intens berkomunikasi dengan Partai Politik (Parpol) yang akan digaet untuk berkoalisi di Pilkada nanti.

“Kemarin saya mendapat panggilan untuk persiapan, intinya soal pendalaman kesiapan maju di Pilkada 2024, termasuk soal pasangan dan koalisi,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait