Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Malaya Park Tasikmalaya, Wisata Lokal Rasa Korea dan Jepang

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Malaya Park Tasikmalaya, tempat lama suasana baru yang membuat anda berasa piknik ke luar negeri.

Destinasi wisata di Tasikmalaya ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi, apalagi sambil ngabuburit menunggu buka puasa.

Malaya Park di Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya

Sejak pandemi Covid-19 melanda, kawasan wisata pun sempat mengalami penutupan sementara. Kini, taman wisata Karangresik telah melakukan berbagai pembaruan yang apik, salah satunya adalah hadirnya Malaya Park.

Pembaruan tampilan tersebut pun begitu memikat dengan hadirnya 5 anjungan di antaranya yaitu The Delhi yang merupakan taman India.

Selain itu juga ada Nagoya Hills yang merupakan Bukit Jepang, Jeju Park yang merupakan Taman Korea, Volendam yang merupakan Taman Belanda dan Santorini yang merupakan Taman Yunani.

Tiap sudut di Malaya Park Tasikmalaya memiliki rancangan dengan konsep yang sangat instagramable khas negaranya masing- masing.

Mulai dari bangunan hingga pernak-pernik terkecil yang terpasangnya pun sangat diperhatikan oleh pengelola.

Untuk saat ini baru dua spot yang sudah siap untuk anda kunjungi yaitu Jeju Park ala Korea dan Nagoya Hills ala Jepang.

Bagi anda yang merupakan salah satu maniak drakor atau K-Pop, berfoto di Jeju Park jadi hal yang wajib.

Kehadiran replika bunga Sakura yang cantik memberikan kesan seolah-olah sedang berada di Jepang. Tak hanya eksteriornya saja yang memukau, interiornya pun dirancang dan dipasang dengan sangat detail.

Soal kostum khas Korea atau Jepang sebagai property penting untuk totalitas berfoto pun bisa anda sewa di Malaya Park Tasikmalaya.

Meski beberapa spot disulap seolah sedang di luar negeri, pengunjung tetap bisa merasakan nuansa tradisionalnya dengan pemandangan sungai Cintanduy di sebelahnya.

Lokasi Malaya Park

Berbicara mengenai lokasi Malaya Park sebenarnya sudah tidak asing karena masih di area taman wisata Karangresik yaitu Jalan Mohammad Hatta, perbatasan antara Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Akses menuju area wisata pun tentu mudah terjangkau dan strategis hingga tidak ada drama jalanan untuk menuju tempat tujuan.

Tiket Masuk

Meski rasa mancanegara, tiket masuk ke Malaya Park begitu terjangkau yaitu hanya 35 ribu rupiah per orangnya untuk pengunjung siang dan sudah termasuk gratis minuman. Jam operasional tempat wisata ini mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

Tertarik untuk mengunjungi Malaya Park Tasikmalaya? Lokasi mudah anda jangkau, tiket murah meriah, lengkap dengan tampilan yang instagramable. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya