Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Manajemen PSMS Medan Minta Kepastian Jadwal Pertandingan Liga 2

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Manajemen PSMS Medan meminta kepastian jadwal pertandingan Liga 2. Permintaan tersebut seiring penyelenggaraan kongres PSSI yang akan segera digelar.

Tim penuh sejarah dari Liga 2 PSMS Medan beri usulan untuk agendanya. Rencananya, kongres PSSI akan diselenggarakan tanggal 29 Mei 2021 mendatang.

Biasanya dalam kongres banyak bahan yang akan dibawakan. Mulai dari penunjukkan ketua, exco PSSI hingga jalannya kompetisi.

Namun masih hingga saat ini belum ada kabar apa yang akan menjadi pembahasan pada kongres 2021 ini.

Mengutip dari Indosport, Julius Raja selaku sekretaris klub PSMS Medan menyebutkan ia telah menerima surat undangan kongres tahunan PSSI. Pasca menerima surat tersebut, manajemen PSMS Medan ini ingin sekali memberikan banyak masukan untuk PSSI.

Namun, yang paling utama saat ini baginya dan juga tim adalah kepastian kompetisi Liga tahun ini harus berjalan. Kita tahu sendiri beberapa kali PSSI gagal mendapatkan izin dari kepolisian.

Kompetisi Liga berhenti karena pandemi Covid-19, kemudian ada kabar bulan Oktober 2020 namun tidak jadi. Ada kabar lagi Februari 2021, namun gagal hingga akhirnya kompetisi Liga tahun 2020 batal.

Sekretariat PSMS Medan ini juga menyebutkan permasalahan regulasinya nantinya. Julius mengatakan ia mendengar rumor bahwa hanya ada 2 tim saja yang promosi ke Liga 1.

Hal ini karena Liga 1 tidak akan menerapkan degradasi. Namun, ia tak membahas setuju atau tidaknya dengan regulasi tersebut. Ia hanya ingin kepastian dulu saja.

Manajemen PSMS Medan Ikuti Format Pertandingan dari PSSI

Julius Raja atau yang akrab dengan sapaan King ini juga membahas perihal format pertandingan.
Ia menegaskan akan mengikuti apapun format pertandingan dari PSSI.

Baik itu home away seperti biasanya atau ada perubahan, PSMS Medan tidak begitu mempermasalahkannya. Ia hanya ingin kepastian Liga berjalan saja dan tidak ada undur-undur lagi.

Pihak PSMS Medan tak terlalu banyak tuntutan kepada PSSI atau PT LIB sebagai penyelenggara. Namun, tim Ayam Kinantan hanya ingin kepastian jadwal Liga benar-benar bisa bergulir.

Dengan manajemen PSMS Medan yang memberi usul kepada PSSI untuk kepastian Liga sudah mewakili semua klub di Indonesia. Pasalnya semua kompetisi Liga di Indonesia ini sudah vakum satu tahun lamanya. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan