Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Manfaat Tanaman Janda Bolong, Tak Hanya Hiasan

spot_img

Bentuk daun yang bolong secara alami pada tanaman ini membuat orang tertarik untuk memilikinya. Selain daunnya yang unik, mempunyai warna hijau yang nampak kemilau sehingga terlihat mewah.

Ciri khas utamanya memiliki ukuran daun yang besar dan berbentuk hati. Monstera yang diletakkan didalam ruangan mampu mendatangkan kesejukan atmosfer alami dari hutan tropis.

Harga yang ditawarkan dari tanaman ini mencapai ratusan juta. Dengan harga yang selangit itu, tanaman janda bolong tetap menjadi incaran para penggemar tanaman hias. Bahkan bisa juga menarik perhatian orang yang tidak mengenalnya namun ia penasaran.

Manfaat Tanaman Janda Bolong

Tanaman Janda Bolong tak hanya sekedar pemanis dan penghias rumah, namun juga memiliki beragam manfaat. Berikut manfaat dari Janda Bolong:

Dapat Memperbaiki Kualitas Udara

Dengan meletakkan tamanan dalam ruangan, dapat membuat kualitas udara menjadi semakin sejuk. Kesejukan yang ditimbulkan dapat menjadikan orang betah di ruangan.

Estetika Daun yang Terlihat Mewah

Warna hijau yang dimiliki seakan menampakkan kemilaunya yang membuat tanaman janda bolong terlihat mewah. Sehingga ketika melihatnya merasa menjadi lebih takjub dan senang.

Cocok Untuk Investasi

Tidak rugi jika memiliki tanaman ini, karena dengan harga yang mahal dapat dijadikan untuk investasi. Siapa tahu untuk ke depannya ketika ingin menjual akan berharga lebih mahal pastinya.

Mempercantik Ruangan

Menggunakan tanaman Janda Bolong dalam ruangan sebagai dekorasi rumah tentu akan terlihat lebih cantik. Tanaman Janda Bolong bisa diletakkan di dalam ruangan karena tanaman hias ini tidak membutuhkan cahaya matahari secara langsung.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan