Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Manfaat Tanaman Janda Bolong, Tak Hanya Hiasan

spot_img

Suhu dalam ruangan yang cocok yaitu pada siang hari sekitar 23-25 ̊C dan sekitar 15 ̊C pada malam hari.

Manfaat Tanaman Janda Bolong Sesuai Penempatan

Penempatan di Sudut

Bentuk yang besar dari tanaman ini menyebabkan para penggemar bisa menyesuaikan dengan medianya. Sebaiknya sesuaikan terlebih dahulu media atau wadah yang akan digunakan.

Contoh yang cocok untuk media tanam adalah pot bermaterial semen, plastik, atau pun porselen. Untuk itu lebih tepat jika diletakkan pada sudut ruangkan karena nantinya tidak akan mengganggu saat akan lalu lalang dan melakukan aktivitas.

Tentunya jika memilih media taman dan jenisnya memiliki harmonisasi yang pas akan menimbulkan tampilan yang adem dan menarik.

Penempatan di Kamar Mandi

Berbeda dengan biasanya, penempatan tanaman janda bolong dapat juga diletakkan di kamar mandi. Tanaman ini akan menimbulkan rasa rileks dan lebih nyaman saat mandi.

Penempatan di Meja

Sangat cocok diletakkan di meja seperti meja belajar yang tentu digunakan setiap hari. Caranya dengan memotong satu helai daun dan letakkan dalam vas bunga dari kaca. Adanya vas bunga menimbulkan tampilan yang menarik sehingga terasa nyaman.

Manfaat tanaman janda bolong di atas sebagai informasi untuk yang belum mengetahuinya. Tanaman Janda Bolong memiliki simbol kesehatan, kemakmuran, dan penghormatan kepada orang tua dan leluhur. (Galuh ID/Tiwi)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan