oleh

Mantan Bek AC Milan Komentari Bergabungnya Marco Motta ke Persija

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Bergabungnya Marco Motta dengan Persija Jakarta dikomentari oleh mantan bek AC Milan Luca Antonelli. Ia berharap Motta bisa sukses di liga Indonesia.

Motta resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar oleh klub berjulukan Macan Kemayoran pada Senin (3/2/2020).

Loading...

Pemain berusia 33 tahun itu akan bermain bersama Persija dalam jangka waktu dua tahun kedepan.

Menariknya, gabungnya Motta ke klub Indonesia tidak hanya ramai mendapatkan komentar di Tanah Air, tetapi juga dari rekannya sesama pesepakbola asal Italia, Luca Antonelli.

Mantan Bek AC Milan Mengunggah Foto Motta Lebih Dulu di Akun Instagramnya

Sebelum resmi diperkenalkan menjadi penggawa Persija, Motta terlebih dahulu mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @marcomotta47, Minggu (2/2/2020).

Dukungan tersebut disampaikan Antonelli melalui komentar di unggahan Instagram Motta tersebut. Ia memberikan komentar dengan menggunakan bahasa Italia.

“Grande marcolinno in bocca al luppo (Semoga sukses, Marco),” tulisnya dibarengi dengan gambar bendera Indonesia.

Pemain berposisi bek sayap itu memang memiliki kedekatan dengan Marco Motta. Bahkan, keduanya pernah sama-sama memperkuat Genoa pada 2014 silam.

Karir Motta sebagai pesepak bola, ia lebih banyak menghabiskan waktu di Italia sejak musim 2004-2005 sampai 2013-2014 dan sempat memperkuat tim-tim besar Negeri Pizza ity seperti AS Roma serta Juventus.

Pesepak bola yang mampu mengisi semua sektor di lini belakang ini juga pernah berkarir di tim Inggris yakni, Watford dan Charlton Athletic serta Spanyol di klub Almeria.

Sebelum hijrah ke Persija Jakarta, Marco Motta bermain di Siprus bersama klub Omonia Nikosia pada musim 2018-2019.

Kedatangan Motta membuat skuat Macan Kemayoran sudah memiliki empat pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020 karena sebelumnya sudah ada Marko Simic, Rohit Chand dan Marc Klok.

Selain itu kehadiran Motta, lini belakang Persija semakin tangguh karena sebelumnya telah memiliki deretan bek berkualitas bagus untuk Liga 1 Indonesia 2020.

Di posisi ‘fullback’ kiri maupun kanan suda ada nama-nama seperti Alfath Fathier, Tony Sucipto, Ismed Sofyan dan Novri Setiawan.

Sementara bek tengah sudah ada Otavio Dutra, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo dan Hamra Hehanusa. Jika melihat daftar ini, terbuka kemungkinan pelatih Persija Sergio Farias menempatkan Motta sebagai bek tengah menemani Otavio Dutra. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA