Sabtu, 4 Februari 2023
Sabtu, 4 Februari 2023
More

    Marc Klok Beberkan Soal Menu Latihan TC Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan

    Berita Olahraga, galuh.id – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok beberkan soal menu latihan TC Timnas tidak mudah menjalaninya yang diberikan oleh sang pelatih Shin Tae-yong.

    “Latihan keras sekali dan kami melakukannya tiga kali sehari. Tidak mudah, tetapi kami harus melewatinya,” kata Klok, dikutip dari akun Youtube PSSI TV, Minggu (24/4/2022).

    Iklan

    Timnas Indonesia U-23 di bawah arahan Shin Tae-yong kini tengah mematangkan persiapannya, sebagai rangkaian sebelum menghadapi SEA Games 2021 Vietnam.

    Saat ini, Shin Tae-yong tengah fokus menggembleng Marc Klok dkk untuk mematangkan taktikal dan strategi Timnas Indonesia di Korea Selatan.

    Menurut pemain yang berasal dari klub Persib itu menyebut bahwa Timnas Indonesia U-23 melahap latihan tiga kali sehari di Korea Selatan.

    Bukan cuma di lapangan, Marc Klok beberkan soal menu latihan, bahwa para pemain berlatih pula di pusat kebugaran, gunung dan pantai.

    Iklan

    “Setiap hari, kegiatan kami fokus latihan, makan dan tidur. Memang kami membutuhkan kondisi fisik terbaik untuk mendapatkan prestasi,” ungkap pesepak bola naturalisasi dari Belanda itu.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,988FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan