oleh

Mengenal Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis 2018

Hubungi
 
 

Galuh ID- Setidaknya ada dua nama yang dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis oleh Organizing Commitee (OC) Temu Karya 2018, hal ini disampaikan oleh Ketua OC, Andi Ali Fikri. Mereka adalah Atep Hasanudin dan Asep ‘Uwep’ Nurwanda. Keduanya akan bertarung memperebutkan kursi ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis pada Temu Karya II yang akan dilaksanakan di Gedung KNPI, Sabtu (18/8/2018).

Atep yang ketika proses verifikasi pendaftaran Ketua Karang Taruna diantar oleh pendukungnya dari berbagai pengurus Karang Taruna Kecamatan di Kabupaten Ciamis mengusung jargon ‘Trisula Taruna Galuh’. Dengan jargon ini Atep mempunyai visi menjadikan Karang Taruna sebagai wadah pemuda-pemudi pejuang yang berkepribadian, berpengalaman, terampil dan mandiri.

Loading...

Sementara itu lawannya, Asep ‘Uwep’ Nurwanda yang dikenal sebagai dosen muda Fisip Universitas Galuh Ciamis memiliki moto ‘Dari Karang Taruna, Oleh Karang Taruna, dan Untuk Karang Taruna. Dengan visi menjadikan Karang Taruna Kabupaten Ciamis sebagai gerakan inspiratif yang nasionalis, agamis, bersosial, aktif, kreatif, inovatif, kritis dan cerdas.

Uwep diantar oleh segenap civitas akademika Universitas Galuh Ciamis ketika proses verifikasi pendaftaran bakal calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis. Uwep bertekad untuk mengerahkan segenap usahanya dalam bursa pemilihan Ketua Karang Taruna Ciamis 2018.

“Saya tidak ambisius dan tidak mementingkan ego, tapi dalam rangka pemilihan Ketua Karang Taruna ini saya menggunakan hak saya maju sampai titik keterbatasan kemampuan saya,” tegasnya seperti dikutip dari Ciamis Zone.

(K.P Latief)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA