Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Mengenal Tanaman Hias Keladi yang Lagi Naik Daun

spot_img

Tanaman hias keladi akhir-akhir ini naik daun di kalangan pecinta tanaman. Bahkan bisa jadi peluang usaha baru pada masa pandemi Covid-19.

Beberapa bulan ini akibat dari penyebaran Covid-19, banyak orang yang lebih memiliki waktu untuk berada di rumah akibat dari belajar dan bekerja harus dari rumah saja.

Karena semua hal dilakukan dari rumah sehingga masyarakat memiliki waktu lebih banyak dan merasa bosan. Untuk mengatasi kebosanan, banyak orang beralih untuk mengurus rumah dan menambah koleksi tanaman hias agar terlihat lebih indah.

Baca Juga: Tips Budidaya Jahe Merah, Tanam di Rumah Untung Melimpah

Beberapa jenis tanaman hias yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu aglonema, kaktus dan tanaman hias kecil lainya. Hal ini karena untuk perawatan dari tanaman hias ini tidaklah sulit.

Tidak berbeda dengan tanaman hias lain yang diminati banyak orang. Begitu juga tanaman yang satu ini, yaitu tanaman keladi.

Keladi dari tadinya hanya tanaman yang ada dikebun atau ditaman, sekarang menjadi primadona dan dicari keberadaannya oleh orang yang menanam keladi di rumahnya.

Mengenal Tanaman Hias Keladi

Tanaman keladi sendiri merupakan keluarga talas-talasan atau genus Caladium. Biasanya keluarga talas-talasan bisa di makan seperti talas Bogor dengan syarat benar cara mengolahnya. Hal ini karena keluarga talasan biasanya memiliki lendir dan getah yang bisa membuat gatal.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan