Kamis, Juli 25, 2024

Mengenal Zandra, Pemain Bola Asal Kota Banjar yang Go Internasional

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kaendra Naufal Zandra, pemain bola asal Kota Banjar Jawa Barat yang go internasional, memiliki kedewasan bermain yang lebih matang dari pemain lainnya.

Pada Senin (24/6/2024), ibunya menuturkan bahwa sepak bola merupakan hobi Zandra sejak usia enam tahun. Pada waktu itu, ia masuk SSB Aset Husada Kota Banjar.

“Ia suka sepak bola sejak kecil. Usia enam tahun masuk SSB Husada Junior di bawah asuhan coach Agus Santiko,” kata Nia ibu Zandra.

- Advertisement -

Perannya menjaga keseimbangan di lini tengah menjadi salah satu faktor namanya semakin mentereng di dunia sepak bola.

Zandra adalah siswa akademi Persib Bandung asal Lingkungan Cibulan, Kota Banjar.

Anak dari pasangan Dedi Hermayadi dan Nia itu merupakan pemain bola junior yang mampu tampil baik di kancah nasional maupun internasional.

Siswa akademi Persib Bandung yang lahir pada 3 Mei 2011 itu tidak pernah absen latihan, dan di umur 7 tahun sering ikut festival-festival usia dini.

“Alhamdulillah sering mendapatkan juara,” ujar Nia.

Pada tahun 2019, akademi Persib Bandung memanggil Zandra. Sejak itu, ia tercatat sebagai siswa akademi Persib dan sering ikut turnamen di kancah lokal hingga internasional.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait