Rabu, Februari 28, 2024

Mental dan Kemampuan Terus Meningkat, Saddil Ramdani Disarankan Main di Eropa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Saddil Ramdani disarankan main di Eropa oleh legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto demi mendapatkan level kompetisi lebih tinggi.

Namun demikian, Kurniawan Dwi Yulianto membantah dirinya yang akan mengajak Saddil Ramdani tampil di Italia bersama Como 1907.

Sebab saat ini Kurniawan Dwi Yulianto menjadi asisten pelatih Como 1907 atau klub yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Italia.

Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan dirinya hanya menyarankan agar winger Timnas Indonesia tersebut bermain di level Eropa atau liga dengan kompetisi lebih baik.

“Bukan mengajak karena regulasi tidak memungkinkan juga. Hanya menyarankan untuk bermain di negara yang level kompetisinya lebih tinggi daripada ASEAN,” kata Kurniawan dikutip dari CNN Indonesia.

Kurniawan mencontohkan negara yang memiliki kompetisi lebih baik untuk Saddil Ramdani diantaranya yaitu Eropa, Korea atau Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait