Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Moon Ga Young Ditawari Main Bareng Cha Eun Woo di Drama True Beauty

Moon Ga Young dan Cha Eun Woo kemungkinan akan berkolaborasi dalam drama True Beauty. Pada hari Selasa, 23 Juni, Ga Young ditawari peran sebagai Im Joo Kyung di drama Korea tersebut. Menurut agensi KeyEast Entertainment, Ga Young mempertimbangkan tawaran itu secara positif.

True Beauty adalah drama yang diangkat dari webtoon/webcomic The Secret of Angel (TSOA) karya Yaongyi. TSOA menceritakan seorang gadis bernama Joo Kyung yang tidak percaya diri tanpa make up.

Moon Ga Young Sebagai Joo Kyung

Joo Kyung mahir dalam menggunakan make up, sehingga ia terlihat seperti orang yang berbeda. Joo Kyung memiliki kenangan buruk dimana ia pernah di-bully semasa SMP gara-gara dianggap tidak menarik. Sehingga saat masuk SMA, Joo Kyung selalu memakai make up setiap keluar rumah.

Kemampuan Joo Kyung dalam ber-make up membuat kecantikannya terlihat alami. Orang-orang disekitarnya tidak menyadari bahwa Joo Kyung memakai make up, karena sangat menyatu dengan dirinya.

Joo Kyoung menjadi terkenal sebagai selebgram berkat keahliannya bermain make up. Apakah Moon Ga Young akan terlihat sempurna ketika menjadi Joo Kyung? Kita lihat saja nanti.

Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho di True Beauty

Di sekolah yang sama, Lee Su Ho ternyata mengenali Ju Kyung saat tidak memakai make up. Suho memiliki kepribadian tertutup dan tidak pandai bergaul. Hanya di depan Su Ho, Joo Kyung bisa menjadi diri sendiri.

Su Ho tampak sempurna sebagai murid terbaik di sekolahnya. Selain itu, Su Ho juga tampan karena dia anak dari aktor terkenal. Tetapi dibalik ketampanannya, ternyata Su Ho memiliki trauma masa kecil yang membuatnya kesulitan bergaul.

Su Ho dan Joo Kyung bertemu di rental komik. Mereka berdua memiliki selera yang sama, sehingga mereka bisa cepat akrab. Selain itu mereka berdua juga sama-sama mengikuti kelas bahasa Jepang.

Kabarnya, Su Ho akan diperankan oleh aktor Cha Eun Woo member grup ASTRO. Pada 23 April lalu, agensi Fantagio mengatakan bahwa Eun Woo menerima tawaran tersebut. Netizen setuju Eun Woo adalah orang yang tepat berkat aktingnya di drama My ID is Gangnam Beauty.

Sebagaimana diketahui, Eun Woo merupakan salah satu aktor tampan Korea Selatan yang tidak melakukan operasi plastik (oplas). Ketampanan Eunwoo yang sedari lahir membuat netizen mengaitkan dirinya dengan Su Ho, tokoh fiktif di semesta webtoon.

Siapakah yang Akan Menjadi Kang Seo Jun di True Beauty?

Sebelum webtoon ini resmi diangkat ke drama, pemilihan pemain adalah topik yang ramai dibicarakan karena popularitas TSOA. Selain Joo Kyung dan Su Ho, tokoh fiktif yang heboh dibicarakan adalah Kang Seo Jun.

Seo Jun dikenal sebagai cowok badboy yang suka membuat keributan. Di sekolah, Seo Jun hampir berkelahi dengan Su Ho karena suatu alasan. Joo Kyung datang untuk memisahkan mereka sebelum keributan semakin parah.

Sang kreator Yaongyi mengunggah foto Jin member grup BTS di akun instagram pribadinya. Fans menjadi heboh dan bertanya apakah Jin akan mendapat peran. Yaongyi hanya menjawab bahwa ia telah menandatangani kontrak TSOA akan diangkat ke drama.

Dalam webtoon TSOA, terdapat adegan dimana Joo Kyung berkata kepada Seo Jun, “If it’s delicious, it’s zero calories.”

Kata-kata itu pernah diucapkan oleh Jin BTS, sehingga fans langsung berharap Jin akan mendapat peran sebagai Seo Jun. Siapa pun, semoga casting berjalan lancar dan tim produksi menemukan pemeran yang tepat.

Sementara itu Bon Factory akan memproduksi drama True Beauty yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Sutradara Kim Sang Hyub dan penulis Lee Si Eun ikut terlibat dalam produksi drama ini. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Liga 2 2020 Pekan Pertama: Semen Padang FC Tersungkur, PSMS Berjaya

Info Liga 2, galuh.id - Kick off liga 2 2020 telah dimulai. Persaingan antar tim Wilayah Barat maupun Wilayah Timur menarik diikuti....

Wabah Virus Corona, Kapan Seharusnya Lockdown Diterapkan?

Opini, galuh.id - Pandemic Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di hampir seluruh nusantara jadi kejadian luar biasa yang membuat panik seluruh masyarakat...

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Gelar Uji Coba dengan Klub Malaysia

Info Liga 2, galuh.id - Menyongsong kompetisi Liga 2 2020, beberapa klub mulai mempersiapkan kerangka timnya. Dari pemain hingga persiapan uji coba selama pra-musim...

PS Hizbul Wathan Milik Muhammadiyah Siap Merumput di Liga 2 2020

PS Hizbul Wathan Milik Muhammadiyah Siap Merumput di Liga 2 2020 Info Liga 2, galuh.id - Klub promosi...

Daftar Pemain dan Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia

Berita Olahraga, galuh.id - Sebanyak 23 nama pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sudah terpilih untuk memperkuat skuat Garuda Muda di ajang...