Rabu, Juni 19, 2024

Motor Tabrak Tiang Listrik, Pelajar di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Seorang pelajar di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak tiang listrik pada Selasa (28/2/2023) kemarin.

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jalan Letjen Mashudi Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Menurut Kanit penegakan Hukum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, korban tewas bernama Muhammad Iqbal (25).

- Advertisement -

Korban meninggal merupakan warga Kampung Pangadegan, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya dan pengemudi bernama M Ramdhani (15).

Ipan pun kemudian menerangkan kronologi kejadiannya. Dugaan, korban yang mengendarai sepeda motor nopol Z 6378 JD itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gobras menuju Lanud.

“Dugaan motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya dan oleng ke arah kiri lalu menabrak tiang listrik,” jelasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Santer Disebut Titipan, Dua Pemain Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-16

Galuh.id- Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk ASEAN Cup U-16 2024 telah resmi diumumkan pada Rabu (19/6/2024).  Dalam daftar tersebut, tidak...

Artikel Terkait